< Polres Inhil Salurkan Santunan dan Gelar Sholat Tarawih
logo

Polres Inhil Salurkan Santunan dan Gelar Sholat Tarawih

Polres Inhil Salurkan Santunan dan Gelar Sholat Tarawih

INHIL - Pada Rabu malam (12/4), Polres Indragiri Hilir menggelar acara sholat Tarawih berjamaah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Al-Ma'arif.

Dalam acara tersebut, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasubbagbin Ops Bag Ops AKP Yurnalis, Kanit Turjawali Sat Lantas IPTU Ismail, dan Ustad Armizi hadir bersama para anak yatim Masjid Al-Ma'arif Polres Inhil dan jama'ah.

Sebanyak 45 anak yatim yang terdiri dari 35 anak laki-laki dan 10 anak perempuan mendapatkan santunan berupa uang tunai yang berasal dari Infaq personel di Masjid Al-Ma'arif Polres Indragiri Hilir selama tahun 2022 hingga 2023.

Kegiatan pemberian santunan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres dan jajarannya untuk membantu anak-anak yatim di bulan puasa.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berbagi bersama anak-anak yatim, saya lihat mereka sangat gembira. Kita berharap ke depan acara seperti ini terus ada untuk kebersamaan,” ujar Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Semoga dengan adanya kegiatan santunan ini, keluarga yang menerima dapat merasakan manfaatnya serta sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan menjelang hari Raya Idul Fitri nanti.