< Gula Merah Tanpa Pengawet ada di Lr Durian
logo

Gula Merah Tanpa Pengawet ada di Lr Durian

Gula Merah Tanpa Pengawet ada di Lr Durian

Jangan khawatir bagi anda yang ingin membeli gula merah tanpa bahan pengawet bisa datang langsung ke salah satu usaha gula merah dari aren kelapa yang berada di Jalan M Boya Lr Durian.

Gula merah yang dibuat oleh Burhanuddin tanpa ada bahan pengawet dan pemanis buatan alias alami. Tentu saja gula merah yang alami ini sangat baik dan menyehatkan bagi tubuh kita.

Kabar baiknya adalah harga jualnya dijual dengan relatif murah tanpa anda merasa merogoh kocek dalam. 1 kilogram hanya dijual dengan harga Rp 25.000 ada pula Rp. 20.000 anda sudah bisa menikmati Gula Merah yang enak dan manis tanpa ada bahan pengawet. 

Cocok untuk dijadikan bahan makanan seperti beragam kue dan jajanan. Kemudian diseduh untuk bikin air teh atau kopi juga enak. Hal yang penting adalah anda telah menggunakan gula merah alami tanpa ada bahan pengawet.

"Kita buat tanpa bahan pengawet, jadi para konsumen tidak perlu khawatir lagi akan masalah kesehatan. Dijamin aman tanpa pengawet dan pastinya gula ini menyehatkan," jelas Burhanuddin owner gula merah tanpa pengawet, kepada wartawan.

Tunggu apalagi silahkan pesan gula merah alami tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan ini, dan segera konsumsi nikmat nya gula merah dari air nira kelapa. Untuk pemesanan ke nomor 082268466678 (Adv)