< Bedah Rumah Selesai, Kapolres dan Donatur Serahkan Kunci ke Korban Kebakaran di Serta Daya Tembilahan Hulu
logo

Bedah Rumah Selesai, Kapolres dan Donatur Serahkan Kunci ke Korban Kebakaran di Serta Daya Tembilahan Hulu

Bedah Rumah Selesai, Kapolres dan Donatur Serahkan Kunci ke Korban Kebakaran di Serta Daya Tembilahan Hulu
Kapolres Inhil bersama Kasdim dan para donatur menyerahkan kunci dan menggunting pita hasil bedah rumah

RIAUKLIK.COM - Kapolres Inhil bersama Kasdim 0314 Inhil dan beberapa donatur menyerahkan kunci rumah yang sudah selesai di bedah kepada para korban musibah kebakaran di Jalan Ahmad Yani gang Serta Daya Tembilahan Hulu, Kamis 19 November 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu, Kasdim 0314 Inhil, Camat Tembilahan Hulu, Ketua Kadin Inhil, Kepala PLN Tembilahan, pengusaha Akuy atau Sudomo Wijaya, Lurah Tembilahan Hulu dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara serta perwakilan Asosiasi Perkumpulan Pengusaha Cafe Inhil.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menyinggung soal kekompakan dan kegotongroyongan yang selama ini menjadi ciri khas masyarakat di Indonesia khususnya di Tembilahan.

"Kalau kita semuanya kompak, TNI dan Polri, Pemda serta masyarakat maka masalah akan bisa ditangani," ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut jika kita saling bersama bantu-membantu maka semua akan terasa mudah apalagi itu untuk kebaikan.

"Kalau bantuan ini belum maksimal saya atas nama kepolisian meminta maaf. Semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi," sebutnya.

Sementara itu perwakilan Donatur, Marlis Syarif yang juga sebagai Pembina Yayasan Vioni Bersaudara berterima kasih pada pihak TNI-Polri yang sudah bertungkus lumus bekerja membedah rumah sampai selesai bahkan tanpa dibayar sepeserpun.

"Apresiasi yang sangat tinggi pada jajaran Polsek Tembilahan Hulu, terutama pada pak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu serta TNI di Jajaran Kodim 0314 Inhil," ucap Marlis.

Marlis mengaku bantuan dari para donatur tidak akan ada apa-apanya dibandingkan usaha dan kerja keras yang ditunjukkan oleh TNI dan Polri sehingga kegiatan bedah rumah dapat selesai.

"Para donatur tidak ada apa-apanya tanpa bantuan TNI dan Polri," pungkasnya.