< HUT ke 75 Listrik Nasional : Di Guyur Hujan, Petugas PLN Tembilahan Tetap Turun Bekerja
logo

HUT ke 75 Listrik Nasional : Di Guyur Hujan, Petugas PLN Tembilahan Tetap Turun Bekerja

HUT ke 75 Listrik Nasional : Di Guyur Hujan, Petugas PLN Tembilahan Tetap Turun Bekerja
Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama awak media dan manager PLN

RIAUKLIK.COM - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama awak media memberikan kejutan hari Listrik Nasional ke 75 untuk manager dan petugas PLN Tembilahan, Selasa, 27 Oktober 2020, malam. 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang juga Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil, Marlis Syarif bersama awak media mendatangi kantor PLN Tembilahan di Jalan Gunung Daek dengan membawakan kue ulang tahun. 

Tampak raut muka Manager dan petugas PLN yang saat itu dilokasi sangat terkejut dengan kunjungan tersebut.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Rengat, Erwin Gunawan yang saat itu juga berada di lokasi, berharap di momen ini, PLN terus bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir 

"Segala keluhan dan masukan dari masyarakat maupun dari tokoh masyarakat kami terima dengan lapang dada dan terbuka, itu semata-mata untuk perbaikan pelayanan PLN demi menerangi negeri tercinta," ujar Erwin Gunawan, didampingi Manager PLN Tembilahan, M Hosen. 

Sementara itu Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengucapkan selamat hari listrik nasional yang ke 75 dan menyebut jika pelayanan PLN Tembilahan selama dibawah kepemimpinan Manager M Hosen sangat baik, apalagi respon cepat petugas PLN dalam menerima laporan masyarakat selama ini. 

"Dari lubuk hati kami yang paling dalam, PLN sangat hebat, petugas PLN tidak pandang bulu, dibawah guyuran hujanpun para petugas PLN tetap berkerja, mudah-mudahan selalu dekat dengan masyarakat," ungkap Marlis Syarif. 

Selain itu diungkapkan Marlis Syarif, dibawah kepemimpinan Manager M Hosen yang selalu berkeliling di wilayah Kabupaten Inhil untuk memastikan pelayanan dan jaringan listrik di daerah-daerah tetap aman. 

"Kita akan berdoa bersama semoga Indragiri Hilir ini dengan berkelilingnya pak Hosen akan ada masanya suatu saat seluruh Inhil akan menjadi terang benderang," pungkas Marlis Syarif.