< Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu
logo

Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu

Yayasan Vioni Bersaudara Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu
Yayasan Vioni Bersaudara saat menyalurkan paket sembako

RIAUKLIK.COM - Bentuk perhatian kepada keluarga korban kebakaran yang berada di Jalan Baharuddin Yusuf, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil Yayasan Vioni Bersaudara kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako, Kamis 23 September 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Lurah Tembilahan Hulu, ketua Yayasan Vioni Bersaudara, Babinsa Tembilahan Hulu serta Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu.

Lurah Tembilahan Hulu, Edi mengucapkan sangat berterima kasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mau membantu meringankan beban warganya yang mendapatkan musibah kebakaran.

"Dengan bantuan Yayasan Vioni Bersaudara semoga keluarga yang mendapatkan musibah kebakaran dapat terbantu," ucap lurah Tembilahan Hulu.

Edi juga mengubgkapkan semoga Yayasan Vioni Bersaudara yang dibina pak Marlis Syarif selalu diberikan rezeki yang berlimpah agar bisa selalu membantu warga yang mendapatkan musibah dan warga yang kurang mampu.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengatakan kepada awak media, semoga untuk para korban kebakaran, bisa menerima musibah tersebut dan diberikan ketabahan dengan terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan rumah mereka.

"Kami juga ucapkan terimakasih kepada Dandim Letkol Inf Imir Faishal dan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan. Bantuan Yayasan Vioni Bersaudara yang diberikan hanyalah sebuah sembako, untuk meringankan beban mereka," ungkap Marlis Syarif

Terakhir, Marlis Syarif mengatakan semoga harta para korban yang hilang dapat digantikan yang maha kuasa dengan yang lebih dari pada sebelumnya. (Rls)