< Kunjungi Mada LBDH Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan 2 Ekor Kambing Kurban
logo

Kunjungi Mada LBDH Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan 2 Ekor Kambing Kurban

Kunjungi Mada LBDH Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara Serahkan 2 Ekor Kambing Kurban
Marlis Syarif bersama Kepala PLN dan Pengurus LBDH Inhil

RIAUKLIK.COM - Dalam rangka menyemarakan perayaan hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Yayasan Vioni Bersaudara menjalin silaturahmi ke Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Inhil, Kamis 30 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif yang juga Sekretaris Kesbangpol Inhil didampingi Manager PLN Ulp Tembilahan Muhammad Husein menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor kambing.

"Penyerahan hewan kurban ini merupakan suatu bingkisan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah," ucap Marlis Syarif.

Di Kesempatan tersebut Marlis beserta keluarga besar Yayasan Vioni Bersaudara juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah mohon maaf lahir batin.

"Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat serta dapat merasakan kemeriahan Hari Raya Idul Adha," imbuhnya.

Sementara itu, Panglima Daerah Mada LBDH Inhil, Samsul yang diwakili Plt. Sekretaris, Daman Arsa Nova mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Vioni Bersaudara dan manager PLN Ulp Tembilahan yang telah berkunjung ke markas LBDH Inhil.

"Semoga dengan apa yang diberikan dan yang diterima hari ini dalam rangkaian silaturahmi akan menjadi ladang amal dan ibadah kita semua," katanya.

Daman juga menuturkan bahwa pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini akan dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Idul Adha 1441 Hijriah.

"Mari sama-sama kita meriahkan perayaan hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah agar tampak semarak," pungkasnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Panglima Tinggi Mabes LBDH, AKP (Purn) Suhaimi Syam, Wakil Panglima Daerah Mada LBDH Inhil
Syamsul Suhairi, Ketua-Ketua Bidang Mada LBDH Inhil, Satkarsus, Galuh Banjar Dalas Hangit, LBDH Peduli beserta anggota Mada LBDH Inhil lainnya.

(rls)