< Dandim 0314 Inhil Puji Keberhasilan BC Tembilahan Dalam Memerangi Rokok Ilegal
logo

Dandim 0314 Inhil Puji Keberhasilan BC Tembilahan Dalam Memerangi Rokok Ilegal

Dandim 0314 Inhil Puji Keberhasilan BC Tembilahan Dalam Memerangi Rokok Ilegal
RIAUKLIK.COM - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menghadiri Press Conference di kantor KPPBC Tipe Madya Pabean C Tembilahan, Rabu 15 Juli 2020 terkait penindakan terhadap 16 Juta Rokok Ilegal tanpa dilekati pita cukai yang terjaring di daerah Sungai Dendan, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengapresiasi operasi penangkapan yang dilakukan oleh Bea Cukai Tembilahan atas sinergitas dan kinerjanya dalam menggagalkan penyelundupan rokok ilegal yang berpotensi merugikan negara dalam jumlah milyaran rupiah itu.

"Kita patut acungi jempol atas hasil kerja keras ini. Terutama Kepada Bea Cukai Tembilahan yang telah menguatkan sinergitas dengan pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Daerah, Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Kejaksaan Negeri, dan instansi lainnya untuk upaya penyelamatan kerugian negara ini," ungkap Dandim 0314/Inhil.

Dirinya juga mengharapkan agar keberhasilan seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini saja namun sinergitas ini dikatakannya harus terus berlanjut untuk membawa kebaikan khususnya untuk Kabupaten Indragiri Hilir dan Negara Republik Indonesia pada umumnya.

"Kepada masyarakat juga kami himbau apabila ada mendengar dan mengetahui informasi terkait hal-hal yang demikian, agar dapat melaporkan kepada kami, bisa melalui Pemda, Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, dan instansi terkait untuk terus dapat melaksanakan operasi penggagalan kegiatan ilegal seperti ini," tegas Dandim 0314/Inhil.

(An)