< Satu Warga di Inhil Kembali Sembuh Covid-19, Pasien Terakhir di RSUD Raja Musa Sungai Guntung
logo

Satu Warga di Inhil Kembali Sembuh Covid-19, Pasien Terakhir di RSUD Raja Musa Sungai Guntung

Satu Warga di Inhil Kembali Sembuh Covid-19, Pasien Terakhir di RSUD Raja Musa Sungai Guntung
RIAUKLIK.COM - Satu pasien positif Covid-19 atas nama Tn. UM (20) yang merupakan pasien ke 72 di Riau kembali dinyatakan sembuh, Senin 15 Juni 2020.

Warga tersebut merupakan pasien positif Covid-19 terakhir yang dirawat di RSUD Raja Musa Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.

Direktur RSUD Raja Musa Sungai Guntung, dr. Afrizal Darmawan merasa bersyukur karena pasien positif yang dirawat di tempatnya sudah tidak ada lagi.

"Alhamdulillah ini pasien terakhir positif covid19 yg di rawat di Rsud Raja Musa di nyatakan sembuh," ungkap Afrizal dalam akun Facebook miliknya.

Dirinya berharap, semoga setelahnya ini tidak ada lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Inhil khususnya yang dirawat di RSUD Raja Musa Sungai Guntung.

"Semoga kami tdk ada lagi merawat pasien positif covid19," tambahnya.

Postingan Afrizal tersebut mendapat respon baik dari netizen yang mengaminkan dan mendoakan, terbukti dengan adanya ratusan like dan puluhan komen serta yang membagikan.

Sepertinya yang disampaikan seorang netizen dengan akun Muraidi yang menyebut "Alhamdulilah semoga Guntung terlepas dari musibah ini dan semoga RSUD raja musa semakin ramai dokter nya amin," tulisnya.

Hal senada juga disampaikan akun Aisyah Fitri yang mendoakan "Semoga pandemi ini segera berakhir,dan kembali normal seperti biasa tidak ada pandemi covid, menjalankan hari hari seperti biasanya," katanya di kolom komentar postingan tersebut.

(F)