< Cekcok Dengan Istri, Warga Tembilahan Hilir Nekat Gantung Diri
logo

Cekcok Dengan Istri, Warga Tembilahan Hilir Nekat Gantung Diri

Cekcok Dengan Istri, Warga Tembilahan Hilir Nekat Gantung Diri


TEMBILAHAN - Perkelahian dalam rumah tangga kerap menjadikan seseorang bisa berpikiran sempit dan mengakhiri hidupnya. Seperti yang terjadi di Jalan Terusan Mas Lorong Reformasi, Senin (1/7) dini hari, warga yang bernama inisial S ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung didalam kamar. 

Sebelum di temukan tergantung didalam kamar S diketahui bertengkar dengan istrinya karena diduga terjadi perselingkuhan yang dilakukan sang istri. "Jadi dari keterangan yang kami himpun sebelum kejadian korban bertengkar dengan sang istri," kata Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, Senin (1/7).

Karena pertengkaran yang terjadi istri dari S ini minggat kerumah orang tuanya pada Ahad (31/6)yang berada di sebelah rumah S. 

Kemudian sekira pukul 21.00 Wib Istri Korban kembali kerumahnya untuk mengambil susu anaknya dan korban masih berada di dalam rumah, lalu Istri Korban pergi kembali kerumah keluargannya.

Entah apa yang ada dipikiran S saat itu hingga dirinya mengakhiri hidup dengan gantung diri. Merasa tidak enak dan ada firasat buruk pada Pukul 01.00 WIB dini hari, istri dari S menghubungi via Handphone namun tidak ada jawaban. 

Pikiran sang istri semakin khawatir kemudian dia datang kerumah melihat keadaan S, namun sampai dirumah tak ada sahutan saat pintu rumah diketuk. Televisi masih menyala. Karena kekhawatiran semakin memuncak sang istri mendobrak pintu. 

Betapa terkejutnya dia melihat sang suami sudah tergantung tak bernyawa dengan seutas tali didalam kamar. Dia bergegas memberitahukan kekeluarga dan masyarakat setempat untuk membantu mengevakuasi korban. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH mengatakan, berdasarkan pemeriksaan terhadap mayat Korban yang dipimpin oleh beserta petugas RSUD Puri Husada Tembilahan, dengan hasil pemeriksaan sementara pada kemaluan korban ditemukan keluar air seni, pada leher ditemukan lebam biru bekas jeratan tali serta seluruh tubuh Korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik karena benda tumpul maupun benda tajam. 

Lanjut Kapolres Inhil, dari keterangan beberapa saksi, bahwa korban diduga bunuh diri karena terlibat cek cok dalam rumah tangga yang dipicu Istri Korban berselingkuh.(ard)