< Camat Gaung Lepas 20 Calon Jamaah Haji Kecamatan Gaung
logo

Camat Gaung Lepas 20 Calon Jamaah Haji Kecamatan Gaung

Camat Gaung Lepas 20 Calon Jamaah Haji Kecamatan Gaung



GAUNG - Camat Gaung, H.nurmansyah.AR.S.sos melepas keberangkatan 20 orang jemaah calon haji (JCH) asal Kecamatan Gaung, Kamis (4/7) di Pendopo Keluarahan Kuala Lahang .

Pelepasan turut dihadiri Kapolsek Gaung yang diwakili Kanit Sabhara Polsek Gaung Ipda Noviawarman, KUA Kecamatan Gaung yang di wakili Syabrudin Ainin SPd, Lurah dan kepala desa se Kecamatan Gaung, Ketua MUI Kecamatan Gaung, H Hamid Usman, IPHI Kecamatan Gaung yang di wakili oleh H Syahril, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dalam sambutannya, Camat Gaung H Nurmansyah Ar S Sos mengucapkan selamat kepada jamaah calon haji Kecamatan Gaung. Dia mendoakan semoga kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

"Tetap jaga kesehatan dan kekompakan sesama jamaah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Gaung juga berharap pada tahun-tahun kedepannya calon jamaah haji yang berangkat ketanah suci semakin meningkat.

Semoga pada tahun kedepannya jamaah calon haji Kecamatan Gaung semakin meningkat, seiring dengan meningkatnya perekonomian masyarakat kecamatan Gaung.

Senada dengan camat, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gaung H Joni Afrizal SAg MAp juga mengucapkan rasa syukurnya atas keberangkatan 20 orang calon jamaah haji asal Kecamatan Gaung dan berharap calon jamaah haji kecamatan Gaung akan semakin meningkat pada tahun-tahun berikutnya.(Amir)