< Anggi Mua Salon Kembali Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Riau
logo

Anggi Mua Salon Kembali Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Riau

Anggi Mua Salon Kembali Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Riau


riauklik.com- Prestasi yang sangat membanggakan kembali diraih oleh salah satu putra Kabupaten Inhil, Anggi Trimar Putra dalam Worksop Pengantin Jawa Modifikasi pertama di Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Gunawan WS selaku profesional make up artis.

Pemilik salon Anggi Mua di Jalan Kembang nomor 03 Tembilahan tersebut berhasil menyabet peserta terbaik Kedua dari 26 peserta yang ikut, yang mana bukan hanya dari Provinsi Riau akan tetapi juga datang dari Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur sudah berhasil meraih terbaik Kedua karena memang seluruh peserta yang ikut terlihat telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam ajang ini. Terima kasih untuk kedua orang tua dan tim serta seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya," ungkap Anggi kepada awak media.

Selain itu, Anggi yang sudah bergelut dalam dunia make up sejak kelas 2 SMP ini juga baru saja mendapat juara 1 dalam ajang Holographic shadow professional wedding make up worksop by dahlia event creator pada bulan April 2019 yang lalu.

Anggi Trimar Putra, yang lahir di Tembilahan pada 25 Maret 1994 ternyata memang memiliki bakat tata rias dari sang ibu.

Anak dari pasangan Abdul Manan dan Neneng Suryani ini juga merupakan​ Lulusan Seni Tari di Institut Seni Padang Panjang Sumatera Barat. (Andre. S)