< Wabup SU Menerima Kunjungan IPRY Inhil
logo

Wabup SU Menerima Kunjungan IPRY Inhil

Wabup SU Menerima Kunjungan IPRY Inhil

Tembilahan- Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Silahturahmi ke Kediaman Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti (SU) di jalan Sabilal Muhtadin, Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu Malam (15/6) kemarin.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Inhil yang memberikan saran dan masukan, agar IPRY tetap semangat dan gigih dalam menimba ilmu diluar daerah.

"Mereka kemarin saya lantik di kepengurusan Ikatan Pelajar Inhil di Yogyakarta. Mereka mintakan doa dan ada beberapa usulan yang disampaikan mengenai perbaikan asrama Inhil disana," kata Wabup.

Menurut Wabup, para pengurus dan anggota IPRY Inhil ini merupakan pelajar yang dinilai memiliki kredibilitas yang tinggi, sebab beberapa berasal dari keluarga yang kurang mampu namun tetap berkuliah.

"Saya berikan saran agar mereka membuat buku, nanti bukunya bisa dikirim ke Inhil untuk dijabarkan. Saya bangga dengan mereka, sebagai putra putri Inhil yang belajar jauh dan mudahan-mudahan bisa kita manfaatkan ilmunya untuk Kabupaten Inhil," lanjut SU.

Wabup berpesan, para pengurus dan anggota IPRY Inhil agar terus belajar dengan baik, jangan disia-siakan kepercayaan orang tua karena menuntut ilmu jauh dari kampung halaman.

"Tuntutlah ilmu sebenar-benarnya, jangan main-main," pesan Wabup.

Sementara itu, Gusratih Andirini, Ketua IPRY Komisariat Indragiri Hilir (Inhil) mengatakan kunjungan pihaknya ke kediaman Wabup Inhil diterima dengan baik dan ramah oleh orang nomor 2 di Kabupaten Inhil ini.

"Kami merasakan kedekatan dengan pak Wabup. Bapak sangat ramah dan Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi," ucapnya.

Dirinya juga berharap, IPRY Kabupaten Inhil dapat terus bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Inhil untuk memberikan masukan serta saran-saran yang membangun.

"Kita doakan semoga para pemimpin di Inhil selalu sehat, semoga Inhil lebih jaya dan putra putrinya dapat mengabdikan diri di Indonesia," harapnya. (Andre)