< HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Enok Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Yatim Piatu
logo

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Enok Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Yatim Piatu

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Enok Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Yatim Piatu


TEMBILAHAN - Sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat. Dalam hal ini, Polsek Enok memberikan bantuan sembako kepada Anak Yatim di Kelurahan Enok Kecamatan Enok.

Kapolsek Enok IPTU Fadly beserta personil Polsek Enok menyerahkan bantuan sembako kepada dua orang anak yatim piatu Kharisma dan Kahirul, serta kepada Sarti yang merupakan ibu angkat yang memelihara kedua anak yatim piatu yang tinggal dijalan Pendidikan RT 003 RW. 005 Kelurahan Enok Kecamatan Enok tersebut, pada Rabu (19/6).

IPTU Fadli mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019. 

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ini kami Polsek Enok melaksanakan kegiatan Tali Kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim dan warga kurang mampu, guna berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukan bahwa Polri adalah mitra masyarakat," ucapnya.

Ditambahkannya dalam kesempatan tersebut Polsek Enok menyerahkan sedikit bantuan sembako berupa 1 karung beras, 2 Papan telor, 1 dus mie instan, 4 liter minyak makan dan 2 kg gula pasir kepada keluarga tersebut.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban hidupnya yang mana pada saat ini kondisi Sarti dalam keadaan tidak ada pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya serta kedua anak yatim yang dinafkahinya.

"Selain itu, dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia diwilayah Polres Inhil khususnya Polsek Enok dengan masyarakat  

Sementara itu, Sarti dan keluarga terlihat sangat senang dan bahagia dengan mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang di berikan Polsek Enok tersebut.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang bapak Polisi berikan, semoga bapak-bapak Polisi diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, sekali lagi terimakasih Pak Polisi," ujar wanita baya tersebut. (din)