< Hasbullah Jali Lepas Keberangkatan 33 Anak Desa Belantaraya Mondok Ke Kalimantan Selatan
logo

Hasbullah Jali Lepas Keberangkatan 33 Anak Desa Belantaraya Mondok Ke Kalimantan Selatan

Hasbullah Jali Lepas Keberangkatan 33 Anak Desa Belantaraya Mondok Ke Kalimantan Selatan


BELANTARAYA - Kepala desa Belantaraya Hasbullah Jali melepas keberangkatan 33 orang siswa/i dari desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang akan berangkat menuntut ilmu kesalahsatu Pondok Pesantren di Provinsi Kalimantan Selatan pada Selasa (18/6) di kediamannya di Tembilahan. Yang Di dampingi oleh bhabinkamtibmas desa belantaraya Aipda Edi .s bangun

Puluhan anak-anak Desa Belantaraya yang berangkat untuk menjadi santri disalah satu pondok pesantren ternama di Kalimantan Selatan tersebut merupakan lulusan dari SMAN 2 Gaung Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah.

Dalam sambutannya, Hasbullah jali mengaku senang, bangga dan mendukung penuh semangat anak-anak desa Belantaraya yang memiliki kesadaran akan pentingnya menuntut ilmu agama hingga ke Kalimantan sana.

Ia juga mengucapkan selamat jalan dan mendoakan semoga selamat hingga ketempat tujuan kepada anak-anak penerus bangsa tersebut, "Semoga kalian diberkahi Allah SWT dengan kemudahan, kesehatan dan kekuatan dalam menuntut ilmu agama di Kalimantan sana," Kata Hasbullah.

Saya selaku kepala desa sekaligus orang tua mengharapkan setelah pulang nanti kalian bisa menjadi penerus para ulama, menjadi ustad dan ustadzah yang benar-benar memiliki ilmu agama dan memberikan pencerahan kepada penerus di Desa Belantaraya yang membangga orang tua," kata Hasbullah.

Dari itu ia berpesan kepada anak-anak tersebut agar benar benar serius dalam memperdalam ilmu agama dan mengejar cita-cita agar serta berguna dan membanggakan bagi Agama Nusa dan bangsa khususnya Desa Belantaraya ini (AMIR)