< Sambut Ramadhan, Danramil dan Kapolsek Mandah Gelar Doa Bersama
logo

Sambut Ramadhan, Danramil dan Kapolsek Mandah Gelar Doa Bersama

Sambut Ramadhan, Danramil dan Kapolsek Mandah Gelar Doa Bersama

MANDAH- Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi bersama Kapolsek  Mandah Iptu Warno serta tokoh ulama H. said Usman Ketua Mui Kecamatan Mandah
dan tokoh adat setempat melaksanakan Komunikasi Sosial dalam bentuk doa bersama dan silaturahmi.

Hal tersebut sengaja digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sehingga usai salat Zuhur di mesjid Atikah Desa Bolak Kecamatan Mandah, para unsur kecamatan langsung mengadakan doa bersama agar diberikan kelancaran dan kemudahan serta tolak bala supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di Kecamatan Mandah sehingga juga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen masyarakat dengan TNI dan Polri.

Danramil 08/Mandah Pelda Suriadi mengatakan, kegiatan Komsos ini untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya.

“Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah,” ujarnya.

Danramil juga menyampaikan kepada warga setempat agar menjaga adat istiadat yang telah ada selama ini dan menjaga keamanan lingkungan Kecamatan Mandah di sekelilingnya serta jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax di media sosial yang belum tentu kebenaranya terlebih ini adalah tahun politik sehingga banyak berita hoax bermunculan.

“Kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusifitas Kecamatan Mandah,” tuturnya. (Andre/rls)