< Polsek dan Koramil Mandah Gelar Apel Siaga
logo

Polsek dan Koramil Mandah Gelar Apel Siaga

Polsek dan Koramil Mandah Gelar Apel Siaga


MANDAH- Kepolisian Sektor (Polsek) Mandah dan Komando Rayon Militer (Koramil) 08 Mandah bersama-sama menggelar apel siaga dalam rangka pengamanan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg, Ahad (14/4) di halaman Kantor Polsek Mandah. 

Kegiatan tersebut dihadiri 
Danramil dan Babinsa jajaran Koramil 08/Mandah, Upika Kecamatan, Panwaslu, PPK, PPS Kecamatan dan Linmas desa se-Kecamatatan Mandah.

Apel siaga tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandah sebagai pengendali wilayah, Iptu Warno Akman.

"Maksud dan tujuan apel siaga ini adalah untuk persiapan pengamanan menjelang pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg yang kurang lebih 3 hari lagi. Wilayah Kecamatan Mandah harus tetap aman, tertib dan kondusif," ungkap Kapolsek Mandah.

Terkait situasi menjelang pemilu, Kapolsek Mandah menegaskan bahwa masih dalam keadaan kondusif dengan mengapresiasi kedewasaan masyarakat khususnya Kecamatan Mandah dan secara umum kabupaten Inhil dalam rangka menyambut pesta demokrasi lima tahunan ini. 

"Kegiatan ini juga dalam rangka mempersiapkan anggota yang akan bertugas. Kami memastikan anggota yang bertugas sudah siap melakukan pengamanan Pemilu pada 17 April 2019, termasuk mengamankan TPS sampai selesai," tegas Iptu Warno.

Sementara itu, Serka Arafat mengatakan TNI, Polisi dan masyarakat akan terus kerja bahu-membahu memastikan persiapan pelaksanaan dan pasca Pemilu akan tetap kondusif.

“Sejauh ini suasana di wilayah Kecamatan Mandah menjelang Pilpres dan Pileg cukup aman, saya berharap segenap pihak masyarakat bersama-sama menjaga kondisi tersebut sehingga wilayah Kecamatan Mandah dan Kabupaten Inhil damai tentram,” harapnya. (Andre/rls)