< Nasib Malang, Curi Sepeda Motor, Bocah ABG Diciduk Polisi
logo

Nasib Malang, Curi Sepeda Motor, Bocah ABG Diciduk Polisi

Nasib Malang, Curi Sepeda Motor, Bocah ABG Diciduk Polisi


TEMBILAHAN- Nasib malang menimpa seorang bocah Anak Baru Gede (ABG) laki-laki yang berinisial HD (15). Pasalnya ABG berstatus pengangguran warga jalan H. Abdul Gani Tembilahan tersebut ditangkap pihak Kepolisian Resor Inhil lantaran telah melakukan perbuatan melanggar hukum, yaitu pencurian terhadap 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna putih milik korban Jusmanidar dijalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan pada Selasa (2/4/2019) pagi. 

Tersangka diciduk, lantaran masyarakat merasa curiga dengan kondisi sepeda motor yang dipakai oleh tersangka HD, sehingga masyarakat melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing, SIK membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka HD.

"Setelah Kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengatakan kendaraan yang dipakai HD dicurigai milik korban Jusmanidar, maka kami membuntutinya dan melakukan penangkapan terhadapnya" ungkap Indra. 

Saat ini tersangka HD dan Barang Bukti sepeda motor yang disita dari tangannya, telah diamankan di Mako Polres Inhil guna proses Penyidikan selanjutnya. (koy/rls)