< Lomba Marathon di Inhil Diikuti Ratusan Peserta
logo

Lomba Marathon di Inhil Diikuti Ratusan Peserta

Lomba Marathon di Inhil Diikuti Ratusan Peserta

TEMBILAHAN- Kegiatan Marathon 5K dan 10K bersama H.M Nasir dan H. Agustriansyah Tahun 2019, Sabtu (13/4) di lapangan Gajah Mada Tembilahan diikuti ratusan peserta.

Ada sekitar 320 orang peserta untuk kategori jarak 10K dan sekitar 200 orang peserta untuk kategori jarak 5k.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Inhil diwakili Asisten 3 Setdakab Inhil, RM Sudinoto, Ketua Umum KONI Kabupaten Inhil, H. Syamsurizal Awi, jajaran pengurus KONI Kabupaten Inhil serta panitia penyelenggara dan masyarakat.

H. Agus Triansyah selaku pemrakarsa acara mengatakan jika pada bulan Agustus 2019 mendatang direncanakan akan kembali diadakan acara yang sama di Tembilahan namun untuk tingkat nasional.

"Hari ini baru ujicoba saja. Jadi persiapkan diri mulai dari sekarang," kata Agus.

Sementara itu, H.M Nasir yang juga salah satu donatur acara menyampaikan hal yang senada, dirinya berharap kegiatan ini dapat mengembangkan bakat para atlet yang ada di Kabupaten Inhil.

"Kami memberikan motivasi saja, supaya semangat, saya mendukung kegiatan olahraga di Inhil, semoga menghasilkan atlet-atlet terbaik di Inhil," ungkapnya.

Asisten 3 Setdakab Inhil, RM Sudinoto dihadapan para peserta mengharapkan kegiatan seperti ini akan menciptakan tubuh yang sehat dan kuat.

"Kita berharap akan muncul atlet-atlet berbakat Inhil khususnya atlet marathon. Pemkab Inhil siap mendukung, semoga akan ada kegiatan yang berjenjang, mulai dari Kabupaten, Provinsi dan Nasional," kata RM Sudinoto.

Untuk para pemenang mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan. (Andre/rls)