< Babinsa Bekawan Motivasi Murid SD Raih Cita-Cita
logo

Babinsa Bekawan Motivasi Murid SD Raih Cita-Cita

Babinsa Bekawan Motivasi Murid SD Raih Cita-Cita


MANDAH- Babinsa Desa Bekawan Koramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil, Serda Yanuarsyah mendapat penghargaan karena diundang sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara bendera di SDN 003 Desa Bekawan Kecamatan Mandah, Senin (1/3/2019).

Kegiatan berjalan dengan penuh khidmat, murid-murid yang ditunjuk sebagai petugas upacara dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Dihadapan seluruh dewan guru dan murid SD Negeri 003 Bekawan, Serda Yanuarsyah menyampaikan, dengan kegiatan upacara ini menunjukkan bahwa TNI selalu hadir bersama masyarakat.

"Saya berharap kehadiran saya dapat memotivasi para murid agar lebih rajin belajar untuk meraih cita-citanya," ungkap Serda Yanuarsyah.

Dirinya juga menyebut, kegiatan seperti ini adalah bentuk kebersamaan TNI bersama semua kalangan termasuk kalangan pendidikan.

“Saya berharap ini akan menjadi contoh yang baik dan dapat memotivasi para murid generasi penerus menjadi lebih rajin belajar dalam mengejar cita-cita mereka,“ sebut Serda Yanuarsyah

Untuk diketahui, Babinsa Koramil 08/Mandah, Serda Yanuarsyah selama ini memang melatih petugas upacara di SD Negeri 003 Desa Bekawan. (Koy/rls)