< 30Degree Gelar Turnamen PUBG Mobile 2019, 34 Squad Bertarung
logo

30Degree Gelar Turnamen PUBG Mobile 2019, 34 Squad Bertarung

30Degree Gelar Turnamen PUBG Mobile 2019,

34 Squad Bertarung
Caleg PPP nomor urut 4 Dapil 1 Edy Indra Kesuma saat memberikan arahan pada peserta turnamen

TEMBILAHAN- Sebanyak 34 squad mempertaruhkan kehebatannya pada turnamen Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile 2019 yang diselenggarakan 30Degree.

Kegiatan yang pusatkan di Cafe Perepat, Gang Gunung Jati, Jalan Gunung Daek, Kota Tembilahan ini dibuat dalam dua sesi yakni sesi A sebanyak 17 squad dan sesi B sebanyak 17 squad.

"Untuk malam pertama ini kita akan melakukan pertandingan untuk sesi A dan B," sebut Ketua Panitia penyelenggara, M. Zain Catur Al Rasyid, Jumat (29/3).

M. Zain mengatakan, dalam setiap sesi akan ada 5 squad yang nantinya gugur, sedangkan pada laga final ini sendiri akan digelar pada malam berikutnya yakni, Sabtu malam.

"Final akan kita laksanakan pada 30 Maret 2019 atau malam Minggu," tuturnya. 

Sementara itu, Edy Indra Kesuma, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 1, wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu dari PPP nomor urut 4 berpesan agar seluruh squad yang notabene adalah milenial supaya dapat bertarung untuk menjaga sportifitasnya dalam turnamen ini. 

"Saya berharap agar para peserta untuk tetap sportif. Kalah dan menang itu merupakan hal biasa," sebut Edy Indra Kesuma. 

Selain itu, Edy juga meminta agar pertandingan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi muda-mudi milenial ataupun gamer's yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. (Koy/rls)