< Resahkan Masyarakat, Bupati Wardan Minta Pipa PDAM Yang Bocor Segera Diperbaiki
logo

Resahkan Masyarakat, Bupati Wardan Minta Pipa PDAM Yang Bocor Segera Diperbaiki

Resahkan Masyarakat, Bupati Wardan Minta Pipa PDAM Yang Bocor Segera Diperbaiki
TEMBILAHAN - Dalam rangka menjawab keresahan masyarakat atas gangguan masyarakat terhadap kerusakan pipa PDAM tirta Indragiri, bertempat dilantai 4 ruang Rapat Bupati, Senin (14/01/2019) dilaksanakan rapat yang dipimpin langsung Bupati HM.

 Wardan yang didampingi Sekda, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil, Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kabar Ekonomi dan kasubag serta staf bagian perekonomian dan SDA Setda Inhil. 

Rapat tersebut turut dihadiri dari pihak Plt.DIRUT PDAM Tirtaindragiri, Dewan Pengawas PDAM Tirtaindragiri, Kepala Badan Balai Wilayah II dan Rekanan. 

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka mencari solusi mengatasi kebocoran pipa PDAM Tirta Indragiri yang terjadi diruas jalan Nasional Parit VII Tembilahan. 

"Langkah awal kita akan mencari titik kebocoran atau kerusakan pipa ini yang yang berada di ruas jalan Nasional parit VII Tembilahan, " ungkap pihak PDAM Tirta Indragiri dan mencarikan solusi siapa air cepat mengalir rumah-rumah masyarakat. 

Sementara Sekda yang mendampingi Bupati HM. Wardan pada rapat ini mengatakan, Pihak Pemerintah Daerah siap membantu memperlancar proses perbaikan. Dari Dinas PU bahan material berupa pipa akan didatangkan dan sari Dinas Perakim siap membantu dari tenaga tukang untuk membantu pemasangan pipa. 

Bupati HM. Wardan mengaharapkan kepada Pihak PDAM dan rekanan untuk segera mengatasi kebocoran pipa yang terjadi ini untuk segera diperbaiki. 
Kepada pihak PDAM dan pihak terkait untuk segera mengatasi kebocoran pipa ini, mengingat masyarakat sudah resah karena tidak mengalirnya air kerumah-rumah mereka. Disamping itu, kebocoran ini bisa menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi mengingat pipa ini berada di ruas Jalan Nasional parit VII Tembilahan. (ard/hms)