< Inilah Foto 'Habib' Sandiaga yang Viral di Media Sosial
logo

Inilah Foto 'Habib' Sandiaga yang Viral di Media Sosial

Inilah Foto 'Habib' Sandiaga yang Viral di Media Sosial
Seperti yang telah kita ketahui bahwa baru-baru ini kita dihebohkan dengan kabar tentang Sandiaga Uno yang disebut sebagai ulama oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW). Hidayat menyebut Sandi sebagai ulama karena melihat kehidupan sehari-harinya yang mencerminkan seorang ulama.

"Menurut saya sih Pak Sandi itu ya ulama, dari kacamata tadi. Perilakunya, ya perilaku yang juga sangat ulama, beliau melaksanakan ajaran agama, beliau puasa Senin-Kamis, salat duha, salat malam, silaturahim, menghormati orang-orang yang tua, menghormati semuanya, berakhlak yang baik, berbisnis yang baik, itu juga satu pendekatan yang sangat ulama. Bahwa kemudian beliau tidak bertitel 'KH' karena memang beliau tidak belajar di komunitas tradisional keulamaan," kata HNW.

Hal ini mungkin memicu seseorang untuk iseng mengedit foto Habib Bahar bin Smith menjadi foto Sandiaga. Mengetahui hal ini, ternyata Sandiaga tidak marah dan malah tertawa. Dirinya menganggap kalau hal tersebut adalah keisengan saja.

https://news.detik.com


"Ha-ha-ha.... Ini Habib Bahar bin Smith," kata Sandiaga di Jagakarsa, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari news.detik.com Jumat (21/9/2018).

Sandiaga juga mengatakan kalau dirinya tidka pernah memakai peci putih dan jarang sekali memakai kerudung seperti layaknya foto tersebut.

"Saya sih hampir nggak pernah pakai peci putih ini, pertama. Dan nomor dua, saya jarang sekali kerudungan kayak begini. Belum pernah saya, kecuali waktu lagi umrah," ucapnya. 

"Ya ini, iseng saja. Namanya juga medsos," sambungnya. (ordenery/ucenews/detik.com)