< Hanya Dengan Bahan Satu Ini, Kutil, Panu, Kadas, Mata Ikan Bisa Rontok Tanpa Bekas
logo

Hanya Dengan Bahan Satu Ini, Kutil, Panu, Kadas, Mata Ikan Bisa Rontok Tanpa Bekas

Hanya Dengan Bahan Satu Ini, Kutil, Panu, Kadas, Mata Ikan Bisa Rontok Tanpa Bekas
Siapa yang tak kenal dengan kutil dan penyakit kulit lainnya ? penyakit yang menginfeksi kulit yang nampaknya risih tetapi tidak membahayakan. Penyakit ini walaupun tidak membahayakan, namun bisa menyebar ke seluruh bagian tubuh, bahkan jika muncul di bagian tubuh yang tidak tertutup dan kelihatan orang, maka bisa membuat anda menjadi malu.

Kutil dan penyakit kulit lainnya sebenarnya bisa hilang dengan sendirinya, namun butuh proses yang panjang dan tentu tidak bisa sembarangan untuk mengatasinya, namun bukan berarti tidak ada obatnya, semua pasti ada obatnya, seperti bisa menggunakan bahan yang satu ini, seperti dilansir oleh alodokter.com (17/09/2018).



Bahan yang perlu digunakan adalah bahan dapur yang anda sering lihat, yaitu salah satunya adalah bawang putih.

Walau dapat hilang dengan sendirinya berkat kinerja sistem kekebalan alami tubuh, tapi prosesnya tidak semudah yang dibayangkan, karena butuh waktu yang tidak singkat. Tapi banyak orang mencoba dengan media bawang putih untuk menghilangkan kutil ternyata berhasil dan ampuh.

Caranya cukup mudah, hanya mengoleskan irisan bawang putih pada kulit yang terkena kutil, setelah di oleskan, letakkan irisan bawang putih pada kutil tersebut, kemudian beri perekat atau plaster agar bawang tetap merekat pada kutil. 

Diamkan selama semalaman, lalu pada esok paginya cuci bersih. Bisa juga dengan bawang putih yang dihaluskan. Cara ini diulangi setiap hari, lakukan selama 2 minggu, lalu lihat apakah ada perubahan atau tidak. Jika ada perubahan teruskan cara ini, namun jika hingga 2 minggu tidak ada perubahan segera konsultasikan ke dokter spesialis kulit.

Kandungan dari Bawang putih yang bernama allicin,, bisa bermanfaat untuk mengobati sel-sel bagi kulit, seperti kutil, panu, dan mata ikan, tentu zat dari bawang putih telah dipercaya dari zaman nenek moyang dahulu untuk mengobati berbagai penyakit, seperti dilansir dari hellosehat.com (17/09/2018).

Itulah cara mengobati kulit seperti kutil, mata ikan, panu, dan penyakit kulit lainnya menggunakan bahan alami Bawang putih. Bagaimana pendapat UCers sekalian ? mudah bukan ?

Jangan lupa like, comment, dan bagikan artikel ini pada teman atau kerabat anda agar bisa mendapatkan informasi bermanfaat ini, Semoga bermanfaat untuk anda semua, Terimakasih. (Brother World/UC-News)