< Alhamdulillah, JCH Asal Inhil Sudah Sampai di Madinah
logo

Alhamdulillah, JCH Asal Inhil Sudah Sampai di Madinah

Alhamdulillah, JCH Asal Inhil Sudah Sampai di Madinah
MADINAH - Alhamdulillah rombongan JCH Inhil yang telah berangkat dari Bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 WIB, tepat pukul 13.25  Waktu Saudi, atau Pukul 17.25 WIB, pesawat Saudi Air yang membawa jemaah Calon Haji Inhil kloter 3 Batam telah mendarat dengan selamat di Bandara Muhammad bin Abdul Azis di Kota Madinatull Munawwarah.

Setelah proses administrasi di Bandara, mulai dari proses administrasi/Imrigasi di Bandara langsung menuju hotel hingga chek in di Hotel. 

"Alhamdulillah proses yang cukup lancar sehingga mulai shalat Isya tadi malam, jamaah kita sudah mulai fokus ibadah di Masjid Nabawi. Semua jamaah sangat bersemangat, meski semua masih lelah/ capek dan lainnya. Tetapi semua berupaya mengambil keberkatan/keutamaan dan kemuliaan Masjid Nabawi, yakni shalat Arbain yakni shalat berjemaah selama 40 waktu tidak terputus," ungkap HM Arifin.



"Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan dan kesehatan kepada jamaah semua. Alhamdulillah hotel tempat menginap pun cukup dekat, yakni hotel Grand Mercury, hanya lebih kurang 200 meter dari mesjid nabawi," ungkap HM Arifin yang memberikan info sementara dari tanah suci. (arul/HM Arifin/pr)